Majelis Dikdasmen Kunjungi SMP Muhammadiyah Kaliabu

Pada hari Jum’at, tanggal 1 Desember 2023, SMP Muhammadiyah Kaliabu menerima kunjungan dari Tri Puji Nugroho, S.Kom selaku Majelis Dikdasmen Kab. Magelang dan Pendidikan Non Formal (PNF) PCM Salaman. Kunjungan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan ASAS (Asesment Sumatif Akhir Semester) Ganjil TA 2023/2024 bagi para santri di SMP Muhammadiyah Kaliabu.


Kegiatan kunjungan diawali dengan masuk ke kelas-kelas untuk monitoring kegiatan ASAS yang didampingi dengan Pak Andhika selaku Waka Kurikulum di SMP Muhammadiyah Kaliabu. Kunjungan dilanjutkan dengan monitoring kegiatan PSB (Penerimaan Santri Baru) yang saat ini telah berjalan memasuki gelombang ke-I. Selain itu, kunjungan dari pihak dikdasmen tersebut juga dimanfaatkan bagi SMP Muhammadiyah Kaliabu untuk sharing/konsultasi pelaksanaan P5 dan kegiatan lainnya agar dapat berjalan maksimal.


Ibu Elva Agustina, S.E selaku Kepala Sekolah menyatakan ”Kami sangat berterima kasih atas kunjungan oleh Bapak Tri Puji Nugroho, S.Kom di SMP Muhammadiyah Kaliabu, kunjungan ini tidak serta merta hanya monitoring kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah, tetapi sharing agar SMP Muhammadiyah Kaliabu dapat terus meningkatkan kualitas sekolah dengan meningkatkan peran seluruh warga didalamnya” ujarnya.

You may also like...